Minggu , 19 November 2017
Home / Pesona / Human / Yang disukai Once tentang Ariel
Yang disukai Once tentang Ariel

Yang disukai Once tentang Ariel

NUSANTARASATOE.COM Elfonda Mekel, terkenal dengan nama Once setelah menjadi vokalis band “Dewa 19” pasca Ari Lasso tahun 1999. Tepatnya, Pria Makassar ini  resmi menjadi vokalis Dewa tahun 2000, dan menggarap lima album. Hanya “dewa” bukan lagi “dewa 19”.

Pada suatu kesempatan, seperti dilansir akun youtube rollingstoneindonesia, Once bercerita, memberikan opini (pendapat pribadi) tentang musisi lainnya yang dia kenal. Kali ini, mengutarakan hal yang disukai Once tentang Ariel, pemilik nama lengkap Nazril Irham.

Siapa tidak kenal Ariel? Atau Ariel ‘Peterpan’ atau bahkan Ariel ‘Noah’. Nama yang dikuti dari nama band yang digawanginya. Namun pada dasarnya, Once mengatakan kalau dia tidak terlalu mengenal Ariel. Dibanding dengan penyanyi band lainnya, Once lebih mengenal Fadly ‘Padi’.

Baca juga:

Opini Ari Lasso (1) Tentang Ahmad Dhani

Opini Ari Lasso (2) Tentang Fadly ‘Padi’

Opini Ari Lasso (3) Tentang Duta ‘Sheilaon7’

“Gua lebih gak kenal lagi Ariel daripada Fadly, karena gak pernah nongkrong bareng. Mungkin pernah nongkrol bareng sekali di Cafe MU, gua adu PS (Playstation) ama dia yang menang ke Inggris. Kebetulan gua lagi sibuk rekaman aja jadi gua gak mau menang, biarin aja dia menang,” kata Once kepada rollingstoneindonesia.

Berbicara musikalitas, yang disukai Once tentang Ariel adalah cara mengarang lagu yang kadang bahasanya tidak terlalu jelas, tapi melodius.

“Kalau soal musikalitasnya gua suka cara dia ngarang lagu. Maksudnya, gua suka cara Ariel mengekspresikan idenya dalam bahasa-bahasa yang gak terlalu jelas sebenarnya, cuman melodius gitu. Karena gua juga mikir ini sebenarnya apasih makna lagunya tapi itulah daya tarik dari karya Ariel, Salut sih gua,” kata Once. (jsg)

About admin

Check Also

Opini Ari Lasso (3) tentang Duta SOS

Opini Ari Lasso (3) Tentang Duta ‘Sheilaon7’: Suaranya Mudah Dicintai Wanita, tapi …

NUSANTARASATOE.COM – Masih edisi opini Ari Lasso tentang penyanyi-penyanyi ternama tanah air. Sebagaimana disadur dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *