Minggu , 19 November 2017
Home / Serba Serbi / Iptek / Teknologi Smart Phone Semakin Murah
Teknologi Smartphone semakin murah

Teknologi Smart Phone Semakin Murah

Jakarta (NuSa) – Kecanggihan teknologi pada smart phone atau ponsel (telepon seluler) pintar diklaim semakin murah. Karena saat ini, berbagai merk dan type dapat ditemukan di pasaran, berbeda dengan 10 tahun lalu dimana pasar hanya dikuasai beberapa merk pabrikan saja, sebut saja Nokia , Sony Ericsson dan Motorola.

Minimnya persaingan membuat harga teknologi pada ponsel sangat mahal. Hal itu dikatakan Syaiful, Marketing Smartphone Vivo, di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat. Menurutnya, saat ini dengan invasi android, unit smartphone bisa dimiliki hanya dengan nilai satu sampai dua juta rupiah saja.

“Dulu untuk beli smart phone kita paling tidak tiga jutaanlah, sekarang setengah dari itu sudah bisa beli,” kata Syaiful kepada NuSa.

Selain harga yang terjangkau, fitur-fitur yang ditawarkan merk pabrikan baru seperti oppo dan vivo tidak kalah dengan brand lainnya. Bahkan ada yang menawarkan teknologi rekam jejak otomatis penggunaan smartphone.

Diantaranya vivo Y35 dengan memory internal 16GB, Triple card slot untuk dua SIM Card dan Android menggunakan versi marshmellow. Yang tak kalah penting kualitas kamera 32 MP dengan kualitas Ultra HD Photo.

“Walaupun harganya untuk menengah kebawah, tetapi vivo menawarkan fitur-fitur yang tidak kalah canggih dengan brand lain. Vivo Y35 bahkan memiliki alat canggih untuk merekam penggunaan yang tidak dilakukan pemilik,” kata Syaiful menjelaskan kepada NuSa (25/8/2017). (mps)*

About admin

Check Also

Live Streaming Chelsea vs Manchester City

LIVE STREAMING LIGA INGGRIS 2017/2018

NUSANTARASATOE.COM – Berikut Jadwal Lengkap EPL musim 2017/18 Matchweek 6 lengkap dengan jam dan Link live streaming …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *