Sabtu , 16 Desember 2017
Home / Pesona / Human / Opini Ari Lasso Tentang Fadly Padi: Pemalu, tapi… (2)
Opini Ari Lasso tentang Fadly Padi
Vokalis Band Padi, Andi Fadly Arifuddin, ketika menyanyikan lagu Mahadewi pada acara Live on Billboard, Semarang (15 Agustus 2016) . (Foto: Net/NuSa)

Opini Ari Lasso Tentang Fadly Padi: Pemalu, tapi… (2)

NUSANTARASATOE.COM – Ari Lasso bercerita, memberikan pendapat (opini) sendiri tentang teman-temannya sesama musisi. Kali ini pendapatnya tentang Fadly, vokalis band Padi. Hal itu disampaikan ketika wawancara dengan rollingstonesindonesia, 22/2/2017.

Andi Fadly Arifuddin, nama lengkap Fadly dikatakan Ari lasso memiliki suara yang langka. Tapi sebagai seorang penikmat dan sebagai sesama musisi, Fadly terlalu tertutup, atau dengan kata lain pemalu.

“Fadly punya timbre suara yang sangat langka di Indonesia, tebal tapi tinggi, lantang tapi juga ada mellownya dan ada gelapnya juga. Jadi kalau dia bisa menemukan satu formula lagu yang tepat, itu gawat sekali Fadly menyanyikannya,” kata Ari Lasso.

“Tapi sebagai seorang penikmat dan sebagai seorang sesama musisi, Fadly terlalu tertutup atau mungkin bahasa lainnya terlalu pemalu sebagai seorang yang mempunyai karakter suara seperti itu ketika diatas panggung,” tambahnya.

Masih menurut Ari, hal itu tidak bisa dibuat-buat karena memang dalam kesehariannya dia memang pribadi yang cukup tertutup dan pemalu.

“Kurang ngehe kalau diatas panggung gitu, jadi kadang-kadang kita melihatnya kurang menghibur,” kata Ari Lasso.

Baca juga: Ari Lasso: Ahmad Dhani Sangat Jujur (1)

“Didalam lagu-lagu tertentu gaya dia itu sangat melunjak, tapi harus diingat bahwa dia tidak menyanyikan semua genre musik yang seperti itu. Ada banyak genre musik lain yang dia mestinya bisa, lebih mendukung penampilannya dengan musik dan gaya vokalnya,” tambahnya.  (Jsg)

About admin

Check Also

Yang disukai Once tentang Ariel

Yang disukai Once tentang Ariel

NUSANTARASATOE.COM – Elfonda Mekel, terkenal dengan nama Once setelah menjadi vokalis band “Dewa 19” pasca …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *