Sabtu , 16 Desember 2017
Home / Wacana / Opini / Opini Ari Lasso: Ahmad Dhani Sangat Jujur (1)
Ari Lasso, Ahmad Dhani, Judika, dan Once satu panggung pada acara reunian "Dewa 19" Hut RCTI 24 Agustus 2016. Foto: Net/NuSa.
Ahmad Dhani, Ari Lasso, Judika, dan Once satu panggung pada acara HUT RCTI ke-27, 24 Agustus 2016 (Dewa 19 Reunian). Foto: Net/NuSa.

Opini Ari Lasso: Ahmad Dhani Sangat Jujur (1)

NUSANTARASATOE.COM – Ari Lasso terkenal sejak menjadi vokalis band “Dewa 19” (1986-1999), dan kemudian menjadi penyanyi solo hingga sekarang. Tentunya Ari Lasso tahu banyak soal Ahmad Dhani, apalagi mereka telah lama bersama sejak SMA, awal dibentuknya “Dewa 19”.

Sebagaimana dikabarkan rollingstoneindonesia (22/2/2017), Ari Lasso mengatakan bahwa Ahmad Dhani adalah orang yang sangat jujur dan tidak ada pencitraan dalam dirinya.

“Dia orang paling kontroversial yang aku kenal secara pribadi, jenius dalam musik, dan sangat jujur. Aku sangat menggemari karya-karyanya dari dulu sampai mungkin Dewa 19 era Once 3-4 tahun pun, juga orang yang banyak melakukan blunder karena kejujurannya,” kata Ari Lasso.

Dia juga mengatakan bahwa Ahmad Dhani adalah artis besar yang tidak melakukan pencitraan terhadap dirinya. Karena itu banyak orang yang menyalahpahami tapi begitu juga sebaliknya.

“Salah satu artis besar yang tidak melakukan pencitraan apapun terhadap dirinya sehingga sangat banyak orang membenci. Sangat banyak orang menyalahpahami tapi demikian juga begitu banyak orang yang sangat membela dia secara fanatik,” kata Ari.

Penyanyi Berkarakter

Selain memiliki pribadi yang jujur, Ari Lasso juga menilai bahwa Ahmad Dhani adalah penyanyi berkarakter.

“Sebagai seorang penyanyi dia bagus sekali, sangat punya colour, punya karakter dan sangat belajar cepat,” kata Ari Lasso.

“Karena aku tahu dia dulu (15 tahun lalu) sangat tidak bisa nyanyi, dan di ahmad band tiba-tiba bisa nyanyi, meskipun live-nya masih kedodoran. Dan tiba-tiba makin kesini suaranya bisa makin tinggi dan makin jago nyanyinya. Dulu teknik segala macam dia tahu tapi tidak bisa mempraktekkannya, namun semakin kesini (sebelum dia sibuk di politik ya) itu dia semakin jadi penyanyi yang keren menurut gua,” tambahnya mengakhiri. (Jsg)

About admin

Check Also

Yang disukai Once tentang Ariel

Yang disukai Once tentang Ariel

NUSANTARASATOE.COM – Elfonda Mekel, terkenal dengan nama Once setelah menjadi vokalis band “Dewa 19” pasca …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *